Perdana! Tampilan Samsung Galaxy S25 Terlihat Ke Publik, Bikin Pangling Banget

Samsung Galaxy S25
Sumber :
  • Tom's Guide

Jabar, VIVA – Samsung sepertinya sudah bersiap untuk meluncurkan Samsung Galaxy S25 sebagai penerus dari generasi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S24 yang sudah rilis beberapa waktu lalu.  

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Nampaknya, Samsung Galaxy S25 akan membawa banyak perubahan, terutama dari segi fitur yang diperkirakan akan lebih canggih. Walaupun perilisannya masih lama yaitu di tahun 2025 mendatang, tetapi penampakan Samsung Galaxy S25 Ultra sudah bocor di dunia maya. 

Menurut bocoran yang beredar, Samsung Galaxy S25 Series kabarnya akan dirilis Januari 2025 mendatang. Kabarnya, smartphone ini akan memiliki beberapa kemiripan yang sama dengan generasi sebelumnya yaitu Galaxy S24 Ultra. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Ice Universe baru-baru ini telah mengungkapkan spesifikasi Samsung Galaxy S25 Ultra di laman X miliknya. Menurut postingan tersebut, seri yang lebih tinggi ini akan mengusung rasio layar yang lebih besar. 

Kabarnya, Samsung Galaxy S25 Ultra akan dibekali dengan desain sudut bulat, bukan 90 derajat seperti pendahulunya. 

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Jika kabar mengenai desain smartphone ini benar adanya maka hal ini akan menjadi gebrakan baru di dunia smartphone flagship. Pasalnya, desain sudut kotak sebelumnya memang sudah hadir pada Samsung Galaxy S22 Ultra sejak dirilis pada 2022 lalu. 

Sementara itu, bocoran lain mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S25 Ultra akan dibekali dengan desain yang sangat tipis jika dibandingkan dengan pendahulunya. Smartphone ini juga akan hadir dengan sistem 4 kamera belakang sehingga tampilannya terlihat sangat mahal dan superior. 

Halaman Selanjutnya
img_title