ASUS Expertbook B5: Rekomendasi Laptop Buat Kerja Yang Aman dan Tangguh

ASUS ExpertBook B5
Sumber :
  • ASUS

Jabar, VIVA – Asus pun mengejutkan para penggemarnya dengan hadirnya notebook barunya, ExpertBook B5 (B5404CMA). Laptop ini merupakan salah satu jenis laptop yang sangat cocok untuk kegiatan profesional maupun bisnis karena ukurannya yang sangat kecil dan ringan serta mudah dibawa ke mana saja. 

Review Zenbook 14 OLED: Laptop Canggih dengan Fitur AI Super Menarik!

ASUS ExpertBook B5 adalah komputer notebook yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dinamis para profesional modern. Komputer laptop ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur cerdas atau cerdas yang memudahkan penggunanya dalam melakukan berbagai tugas. 

Laptop ASUS ExpertBook B5 AI merupakan laptop yang sangat bertenaga dan cepat karena dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ Ultra 7 dan dipadukan dengan fungsi cerdas. 

Zenbook 14 OLED Bakal Rilis, Ada Fitur Teknlogi AI Super Menawan Nih!

ExpertBook B5 juga menjalankan sistem operasi Windows 11 Pro yang mendukung penggunaan fitur kecerdasan buatan dan AI pada laptop ini.Laptop ini dibuat agar tahan lama dan fleksibel karena ASUS memahami sifat perjalanan bisnis yang tidak dapat diprediksi. 

Laptop ini juga telah lolos uji tingkat ketahanan militer MIL-STD-810H, sehingga bisa dipastikan laptop ini cukup tahan lama untuk penggunaan sehari-hari dan segala jenis perjalanan. 

Asus Umumkan Zenbook 14 OLED, Spesifikasinya Bikin Pangling

ExpertBook B5 juga memiliki kapasitas baterai yang berbeda-beda seperti 50WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion atau 63WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.Laptop ini memiliki bobot 1,34 kg dan memiliki desain kompak sehingga mudah dibawa ke mana saja.  

Dari segi keamanan, Asus membekali ExpertBook B5 dengan fitur keamanan kelas bisnis sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan kebocoran data, terutama data bisnis yang sensitif. 

Halaman Selanjutnya
img_title