4 Posisi Seks Bikin Ketagihan

Ilustrasi seks
Sumber :
  • Pixabay

Viva JabarSeks butuh ketenangan. Ketegangan yang tidak perlu hanya akan berdampak pada permainan yang tidak memuaskan. Permainan di atas ranjang bagi suami-istri memang diperlukan demi keberlangsungan generasi. Selain ketenangan, seks butuh posisi yang tepat untuk membuat pasangan sama-sama ketagihan. Apa saja posisi seks yang bikin ketagihan?

Bantah Tudingan Venny Alberti Soal Penyakit Seks, Akash Elahi: Fitnah!

Melansir dari VIVAnews, berikut adalah empat posisi seks mudah nan menggelora yang mudah tapi juga membuat pasangan kita ketagihan. dikutip dari laman Dailystar.

1. Naga 

Venny Alberti Idap Penyakit Kelamin Gegara Suami Kerap Berselingkuh

Posisi naga ini adalah Ajak pasangan mulai dengan berbaring tengkurap dengan tangan terangkat di atas kepala. Pakai bantal di bawah tulang kemaluan lalu rentangkan kaki Anda sedikit. Mintalah pasangan Anda meregangkan tubuhnya di atas tubuh Anda, meniru posisi persis Anda. Dan saat mereka memasuki Anda, pastikan Anda membuat mereka mendesah puas untuk kesenangan maksimal.

2.Tempat duduk untuk berdua 

Heboh! Dinar Candy Laporkan 4 Orang ke Kepolisian, Ayu Soraya Termasuk?

Mulailah dengan membuat pasangan berbaring telentang, menopang bahunya dengan bantal dan kaki terbuka sedikit.

 Ambil tangan kanan Anda dan letakkan di tulang pinggul kanan pasangan Anda dengan tangan kiri di sisi lainnya. Dalam posisi ini, Anda dapat menggunakan tangan dan kaki untuk menggerakkan tubuh ke atas dan ke bawah.

Halaman Selanjutnya
img_title