Ngeri! 5 Penyebab Kehilangan Minat Berhubungan Seks, Pasutri Perlu Tau Ini

Ilustrasi Seks
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Melakukan hubungan seksual merupakan nikmat yang sangat menyenangkan bagi setiap makhluk hidup. Ada banyak alasan mengapa mereka melakukan hubungan badan, diantaranya ada yang ingin mencari kesenangan, menyenangkan orang lain, menghilangkan stres, pelarian dan lain sebagainya.

Nonton Film Porno untuk Bangkitkan Syahwat Suami-Istri, Begini Pandangan Buya Yahya

Padahal, ada juga banyak cara untuk memenuhi kebutuhan tersebut tanpa berhubungan seks. Setiap orang memiliki kebutuhan dan identitas yang berbeda dalam hal seksual dan ketertarikan seksual. Namun tidak ada cara yang benar atau salah dalam berhubungan seks.

Dalam beberapa alasan, seks mungkin tidak penting bagi sebagian orang yang bahkan mereka menghindari untuk melakukan hubungan tersebut. Ada juga cara agar seseorang dapat memenuhi kebutuhannya dan memiliki kehidupan yang utuh tanpa berhubungan seks.

Bantah Tudingan Venny Alberti Soal Penyakit Seks, Akash Elahi: Fitnah!

Tetapi sama sekali tidak ada salahnya jika seseorang tidak pernah melakukan hubungan seks.

"Anda mungkin mendengar banyak hal tidak masuk akal tentang bahaya tidak berhubungan seks. Segala sesuatu mulai dari munculnya sarang laba-laba di vagina, menyebabkan kematian dini, hingga Anda akan kehilangan kemampuan untuk ereksi. Tentu saja semua ini tidak benar," papar Janet Brito, seorang terapi sex bersertifikasi AASECT, melansir laman Healthline.

Venny Alberti Idap Penyakit Kelamin Gegara Suami Kerap Berselingkuh

Mitos-mitos seputar hubungan seksual itu akan menimbulkan ketakutan sendiri bagi beberapa orang hingga rasa malu menyangkut perasaan pribadi tentang seks dan ketertarikan seksual.

Di sisi lain, seks sebenarnya bisa memberikan manfaat bagi yang melakukan seperti memberikan perasaan hangat dan terhubung bagi sebagian orang.

Halaman Selanjutnya
img_title