CITO Makin Kokoh, Luncurkan 3 Cabang, Tagline dan Layanan Baru: Cimercel

CITO
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Laboratorium dan Klinik CITO makin kokoh di posisinya sebagai perusahaan layanan bidang kesehatan yang terpercaya di tanah air. Memasuki usia ke-56 tahun, CITO meresmikan 3 cabang terbaru di 3 kota sekaligus, yakni di kawasan Kelapa Gading-Jakarta Utara, Kota Baru-Jogjakarta dan Batu Ampar Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Di saat yang sama, CITO Lab & Klinik juga mempertegas image dan identitas brand perusahaannya, dengan merilis tagline baru: Innovation for Happiness. Kata-kata yang kuat mewakili semangat dalam visi dan misi perusahaan ke depan. 

Satu lagi, CITO juga memperkenalkan produk terbarunya yang bernama, Cimercel. Kependekan dari CITO Medical Research Center Laboratory. Sebuah pelayanan untuk menjawab tantangan para peneliti, dari mahasiswa D3 sampai S3, dokter spesialis sampai peneliti umum, yang bidang penelitiannya terkait dengan pemeriksaan laboratorium medis.  

Ramalan Zodiak Hari Ini 9 April 2024: Asmara, Karier dan Kesehatan

“Terima kasih atas apresiasi dan kepercayaan yang telah diberikan kepada pelayanan kami, yang sudah 56 tahun berdiri, sejak 10 April 1967. Kami akan terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik buat Indonesia Sehat,” ujar dr Dyah Anggraeni M.Kes, Sp.PK – Komisaris Utama PT CITO Putra Utama, di Ballroom Hotel Harris, Jl Boulevard Bar. Raya, Kelapa Gading, Jakarta, Selasa, 30 Mei 2023. 

Menurut Dyah Anggraeni, yang 14 tahun menjadi CEO PT CITO Putra Utama sejak 2008-2022 ini, sekarang CITO sudah hadir di 24 cabang di 17 kota di tanah air. Dari Jakarta, Semarang, Jogjakarta, Solo, Bogor, Kudus, Demak, Magelang, Tegal, Pemalang, Bantul, Wates, Pekalongan, Purwokerto, Surabaya, Balikpapan, Jayapura, dan Merauke. 

5 Tips Perjalanan Mudik dengan Bayi Agar Aman dan Nyaman

“Kami akan terus memperluas jangkauan dengan proyeksi 50 cabang di tahun 2030. Kami konsisten berinovasi dalam baik dari sisi teknologi, maupun layanan laboratorium medis, klinik, sampai ke riset medis,” jelas Dyah Anggraeni, yang didampingi Direktur Utama PT CITO Putra Utama, dr.Haryadi Ibnu Junaedi SpB, FINACS. 

Deretan penghargaan sudah diterima CITO Lab & Klinik sejak berdiri tahun 1967. “Saat ini kami dipercaya lebih dari 500 klien perusahaan dan asuransi, dari korporasi multinasional, BUMN, swasta nasional, sampai government. Terima kasih atas kepercayaannya,” kata Dyah Anggraeni, alumni FK Undip, lulusan S-2 Epidemologi UGM dan Spesialis Patologi Klinik UGM itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title