Habib Ali Zaenal Ungkap Bahayanya Jika Banyak Tikus di Rumah

Habib Ali Zaenal Al Hamid
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA JabarHabib Ali Zaenal Al Hamid dalam sebuah kesempatan tanya jawab dengan jamaahnya menjelaskan tentang betapa berbahayanya jika ada banyak tikus di rumah.

Kurnia Mega Sentil Bola Mata Anaknya, Mantan Istri Ngamuk Tak Terima

Dilansir dari sebuah tayangan video yang diunggah oleh kanal youtube B-PRAST HD Habib Ali Zaenal Al Hamid menjelaskan mengapa sangat bahaya jika rumah Anda terdapat banyak tikus.

Menurut Habib Ali Zaenal Al Hamid hewan tikus akan mendatangkan bahaya jika hidup di rumah dan juga bisa sangat berbahaya kepada para penghuni rumah.

Alami Sakit Kulit, Kartika Putri Balas Cibiran dr Richard Lee

Dikatakan kalau Nabi Muhammad SAW memerintahkan untuk menutup bekas-bekasa makanan di rumah sebab dikhawatirkan bekas makanan itu akan mendatangkan beberapa penyakit jika dibiarkan terbuka.

"Dalam hadist Nabi Muhammad SAW, beliau bersabda 'tutuplah wadah-wadah kamu atau bekas-bekas makan yang ada di rumah'. Ada beberapa sebab, diantaranya khawatir ada beberapa penyakit yang terkadang atau akan masuk ke pada bekas-bekas tersebut," kata Habib Ali Zaenal Al Hamid.

Diminta Obati Kartika Putri, dr Richard Lee Malah Jawab Begini: Mudah-mudahan Bukan Azab

Habib Ali Zaenal Al Hamid juga mengatakan terlebih di waktu malam hari dimana akan ada binatang-binatang seperti tikus yang mungkin akan membawa sesuatu masuk dalam bekas makan tersebut. Dimana jika dimakan atau termakan akan mendatangkan kemudaratan.

"Khususnya di waktu malam ada bahaya daripada binatang-binatang seperti tikus yang mungkin membawa sesuatu yang masuk dalam bekas tersebut. Lalu kalau dimakan atau diminum kalau ada makanan di situ atau minuman yang membawa kemudharatan kepada yang memakan dan meminum nya," lanjut Habib Ali Zaenal Al Hamid.

Halaman Selanjutnya
img_title