Masih Intip Kisah Fahmi Ditinggal Istri Sehari Usai Nikah Tanpa Kabar? Ini Pesan Ustazah Qotrunnada

Anggi Anggraeni hilang baru nikah sehari, Suami lapor Polisi
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kisah asmara yang membelenggu Fahmi Husaeni (26) sempat menggemparkan Tanah Air. Pasalnya, Fahmi kehilangan istri sahnya sehari setelah akad nikah. Bahkan, hampir 2 pekan Fahmi tak mendapat kabar akan kepergian istrinya, Anggi Anggraeni (21).

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

Fahmi Husaeni terpaksa harus menelan pil pahit setelah Anggi Anggeraini, istri yang baru dinikahinya memilih pergi meninggalkannya sehari setelah ijab kabul.

Setelah hampir dua pekan menghilang itu, Anggi diketahui memilih kabur bersama pria yang pernah menjalin kasih dengannya selama 4 tahun sebelum dia menjalin hubungan dengan Fahmi. 

Ustaz Khalid Basalamah Tegur Orangtua yang Ajakan Anak Puasa Setengah Hari

Fahmi Husaeni dan Uya Kuya

Photo :
  • YouTube Uya Kuya TV

Selama empat tahun berpacaran, kekasih Anggi tidak kunjung memberi kepastian, hal itu lah yang diduga membuat Anggi dilema hingga akhirnya memutuskan bersedia dinikahi oleh Fahmi pada 25 Juni lalu.

Perjalanan Spiritual Ragnar Oratmangoen hingga Putuskan Mualaf

Foto prewedding dilakukan Anggi dan Fahmi dengan penuh senyum kala itu, namun siapa sangka di hati Anggi masih terdapat pria lain. Sebagai seorang wanita, Anggi tak bisa membohongi diri siapa sebenarnya yang paling dia cintai.

Fahmi Husaeni, Mantan Suami Anggi Anggraeni

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title