Aplikasi Al Quran Milik Ustaz Adi Hidayat Diblokir Google Usai Donasi Rp14 Miliar ke Palestina

Ustaz Adi Hidayat
Sumber :
  • Instagram Akhyar TV

VIVA JabarUstaz Adi Hidayat kini menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah beberapa aplikasi Al Quran miliknya diblokir google pasca donasi bantuan Rp14 miliar ke Palestina.

Dapatkan Saldo Dana Gratis Rp 800.000 dari Google Hanya dengan Mengisi Survei Sederhana!

Dilansir akun TikTok @its.motivationforu, Selasa 25 Juli 2023. Dalam keterangan akun tersebut aplikasi Al Quran milik Ustaz Adi Hidayat dihapus oleh Google. Atas kejadian tersebut pendakwa berusia 38 tahun itu ikut bersuara.

"Akun Ustaz Adi Hidayat diblokir oleh Google, Aplikasi Al Quran Beliau di playstore pun dihapus oleh Google, hal ini terjadi sesat Ustaz Adi Hidayat menyerahkan bantuan Rp14 miliar untuk Palestina," lanjut keterangan akun tersebut.

Tips Memilih Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Aman dan Terpercaya

"Terima kasih, salam hangat untuk GOOGLE yang telah meremove beberapa bagian dari aplikasi kami, suatu saat anda akan mengerti, bagaimana kita bisa menyuarakan nilai-nilai kebaikan," ungkap Ustaz Adi Hidayat.

"Dan suatu saat juga akan memahami bahwa tidak selamanya anda punya kekuatan untuk melakukan itu, karena ini mungkin titik awal bagi anak bangsa kami yang punya kemampuan-kemampuan teknologi yang dahsyat untuk membuat dan menyaingi apa yang telah anda buat," lanjutnya.

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2024

Ustadz Adi Hidayat juga memberikan pesan kepada anak-anak bangsa untuk bisa menyayangi apa yang telah didominasi oleh sebagian kalangan, maka dari itu semoga Allah bisa mempermudah langkah kita.

Seperti diketahui, Ustaz Adi Hidayat dikenal dengan pendakwah yang sangat cerdas di kalangan jamaahnya. Ia juga selalu aktif dalam mendonasikan untuk kebebasan Palestina dari bangsa penjajah Israel.