Musim Hujan Tiba, Intip Kelezatan di Balik Kehangatan Martabak Pecenongan 67

Martabak Pecenongan 67
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Musim hujan tiba, di beberapa daerah mulai merasakan perubahan cuaca. Hujan menerpa, suhu udara menjadi dingin. Di musim ini, orang berbondong-bondong mencari santapan penghangat tubuh.

Sajian Lezat Lebaran, 7 Makanan Khas Jawa Barat yang Wajib Dicoba

Martabak biasanya salah satu menu hangat yang diburu masyarakat kala musim hujan. Cocok untuk menemani suasana santai bersama keluarga.

Siapa yang tak suka dengan martabak? tampaknya hampir semua kalangan dan lapisan masyarakat Tanah Air pasti menyukai dan menjadikan martabak sebagai salah satu kudapan favorit.

Kuliner Karawang, 8 Tempat Makan Enak yang Wajib Dicoba di Kota Industri!

Rasanya yang lezat dan mudah ditemui di berbagai tempat, membuat popularitas martabak begitu digemari sebagai hidangan dalam berbagai kesempatan. 

Tak terkecuali juga untuk jadikan martabak dinikmati mengisi akhir pekan bersama keluarga. Selain terkenal sebagai jajanan kalangan kaki lima, kini rupanya martabak pun mulai bisa dinikmati di dalam mall dan pusat perbelanjaan modern. 

Dituding Blunder, Chef Willgoz Angkat Bicara

Martabak Pecenongan 67

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Hal tersebut pula yang mulai diusung oleh brand Martabak Pecenongan 67, dengan membawa martabak ‘naik kasta’ ke jajaran kuliner yang bisa dinikmati food court ala mall dan selasar kuliner pada pusat-pusat perbelanjaan modern.

Halaman Selanjutnya
img_title