Guntur Tuding Prabowo Pakai Cara Politik Belah Bambu, Elit Gerindra Sara: Lucu!

Prabowo Subianto saat HUT Partai Gerindra ke-15
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Bakal calon presiden (Bacapres) Partai Gerindra, Prabowo Subianto diisukan gemar politik belah bambu. Prabowo dikabarkan acapkali menebar manuver politik kotor. Ia memecah belah suara pendukung Jokowi untuk Pilpres 2024. 

Presiden Jokowi Optimis Timnas Indonesia Bungkam Filipina

Hal itu sebagaimana ditegaskan Eks politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Guntur Romli yang menyebut Prabowo punya strategi memecah belah dan adu domba demi meraih kemenangan.

Isu itu ditepis elit pendukung Prabowo Subianto. Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo heran dengan fitnah Guntur Romli. Bagi dia, pernyataan Guntur Romli itu sangat lucu.

Dedi Mulyadi Bertemu dengan Bos Persib Bandung, Bahas Apa?

Waketum Gerindra, Rahayu Saraswati

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Ini sedikit lucu sih kalau dikatakan sebagai strategi politik pemecah belah, mengingat bukan kita yang ke mereka apalagi kita yang minta," kata Sara, sapaan akrabnya saat dihubungi VIVA, Senin malam, 7 Agustus 2023.

Presiden Jokowi Pilih Sapi Subang untuk Kurban Idul Adha

Dia bilang Prabowo tidak pernah meminta kepada siapa pun untuk mendukungnya. Namun, kata dia, hal itu ada karena keinginan dari masing-masing pihak. 

"Jadi, kalau misalkan itu dianggap strategi dari Pak Prabowonya, saya rasa itu salah. Sangat keliru besar dan merupakan sebuah fitnah," ujar eks Anggota DPR tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title