Ditangkap Lagi Terkait Narkoba, Ammar Zoni Minta Direhabilitasi

Ammar Zoni pakai Baju tahanan berwarna oranye
Sumber :
  • ANTARA

VIVA Jabar – Aktor yang juga merupakan suami dari Irish Bella, Ammar Zoni diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan karena tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Ammar Zoni diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 8 Maret 2023 di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Iya, betul AZ (ditangkap)," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy kepada wartawan, Jumat, 10 Maret 2023.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Dari penangkapan Ammar Zoni, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu dengan berat satu gram lebih. "(Ditangkap terkait) Sabu. Satu gram lebih (sabu disita)," kata Komisaris Polisi Achmad Ardhy.

Tidak berhenti sampai di situ, Komisaris Polisi Achmad Ardhy juga mengungkapkan bahwa hasil tes urine Ammar Zoni dinyatakan positif narkoba. "Urinenya positif narkoba," katanya.

WBP Nekat Selundupkan Narkoba 18 Gram Usai Sidang di PN Bandung

Saat ini, kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ammar Zoni tengah ditangani oleh pengacaranya yakni Elza Syarief. Pihaknya akan meminta agar Ammar Zoni bisa menjalani rehabilitasi.

"Di sini saya membantu dia, supaya dia bisa sembuh dan bersedia dengan tekad di hati untuk rehabilitasi," kata Elza Syarief di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 10 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title