Sambut Ribuan Mahasiswa Baru, Unsoed Purwokerto Hadirkan Mayjen Djoko Andoko di Acara Kuliah Umum

Mayjen TNI Djoko Andoko isi kuliah umum di Unsoed
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Menyambut ribuan mahasiswa baru, Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto menggelar Sidang Terbuka Senat Penerimaan dan Pembekalan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2023-2024.

Nonton Langsung di SUGBK, Jokowi Bersyukur Atas Kemenangan Indonesia atas Vietnam

Acara tersebut dikemas dengan kuliah umum dengan tema "Eksistensi Soedirman Muda di Era Society 5.0 dalam Menyongsong Indonesia Emas". Hadir sebagai pembicara adalah Gubernur Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN), Mayjen TNI Djoko Andoko, S.E., M.M.

Acara Kuliah umum ini diselenggarakan di Auditorium Graha Prof. Rubijanto Misman, Unsoed, Purwokerto pada Senin, 7 Agustus 2023.

Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa atas Kepergian Marhan Harahap

Kuliah umum yang dihadiri oleh Jajaran Senat Akademik serta 7261 Mahasiswa Baru Unsoed Tahun Akademik 2023/2024 ini berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Unsoed Purwokerto gelar kuliah umum

Photo :
  • Istimewa
Ekspresikan Kemenangan, Puluhan Pendukung Prabowo di Lembur Pakuan Gunduli Rambut

Dalam kesempatan ini, Djoko Andoko menganalogikan mahasiswa sebagai Soedirman Muda yang berperan penting pada generasi saat ini, atau yang lebih dikenal dengan Generasi Z (Gen Z).

Soedirman Muda diharapkan mampu menjawab tantangan zaman dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di tengah era Society 5.0 dalam mewujudkan visi Presiden Joko Widodo mewujudkan Indonesia Emas pada Tahun 2045.

Halaman Selanjutnya
img_title