Kepala Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Jawa Barat dan Banten Berkunjung ke ITB Vinus Bogor

Kepala Layanan Pendidikan Tinggi (LL DIKTI)
Sumber :
  • pribadi

VIVA Jabar Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL DIKTI) Wilayah Jawa Barat dan Banten Dr. M. Samsuri, S.Pd., MT., IPU. Pada hari Jum'at (11/8/2023) mengunjungi kampus ITB Vinus Bogor di Bojong Gede.

Ikut Serta Dalam MTQ Provinsi Ke-XXXVIII, Pemda Subang Lepas 21 Kafilah ke Bekasi

Kunjungan Kepala LL DIKTI tersebur, selain untuk mengetahui kondisi kampus, juga dalan rangka penguatan kapasitas kelembagaan ITB Vinus Bogor. Turut hadir untuk menerima kunjungan Kepala LL DIKTI, Ketua Yayasan Visi Nusantara Maju Yusfitridi, dan Rektorat ITB Vinus Bogor,  Rektor ITB Vinus Bogor Daniel Zukhron, M. Hum., Warek I Dr. Arsyad, Warek II Rizki Riyanto, M.Pd. Warek III Wahyu Bagja Sulfemi, M.Pd. dan jajaran Civitas lainnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala LL DIKTI Wilayah tersebut menyampaikan optimismenya dengan keberadaan ITB Vinus Bogor di wilayah Kabupaten Bogor. "Saya optimis ITB Vinus bogor akan berkembang kuat, tidak hanya sekedar banyak mahasiswanya namun juga ke depan akan sangat kontributi terhadap perkembangan Kabupaten Bogor."

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Beliau melanjutkan, optimisme saya didasar dua hal. Pertama, letak kampus di jantung pemerintahan Kabupaten Bogor. Pemerintah Kabupaten Bogor akan sangat membutuhkan keberadaan kampus di sekitar lingkaran lokasi pemerintahan sebagai supporting utama sumber daya manusia, ditambah di sekitar Cibinong belum terlihat kampus yang cukup kuat di daerah Cibinong dan sekitarnya. Kedua, tiga prodi yang dimiliki ITB Vinus saat ini sangat prospektif tidak hanya kebutuhan lokal, namun juga kebutuhan nasional secara umum. Oleh karena itu saya sangat optimis ITB Vinus ke depan akan berkembang.

Kepala Layanan Pendidikan Tinggi (LL DIKTI)

Photo :
  • pribadi
Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Beliau melanjutkan, namun tentu saja berkembang atau tidaknya tergantung penataan kampus sesuai dengan kaidah-kaidah pelaksanaan kampus yang sudah ditentukan dan ini kesempatan bagi ITB Vinus yang merupakan kampus baru bisa menata sejak kecil sebelum semuanya semakin kompleks.

Perlu diketahui, tiga program studi yang dimiliki oleh ITB Vinus saat ini adalah : S1 Bisnis Digital, S1 Sistem Informasi dan S1 Kewirausahaan.

Halaman Selanjutnya
img_title