Viral! Seorang Ayah Nikahi Sahabat Anaknya di Bandung Barat

Ilustrasi Pernikahan (Adat Jawa)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar Pernikahan seorang pasangan dari Kecamatan Sindangkerta, Bandung Barat, Jawa Barat, yang memiliki perbedaan usia yang cukup signifikan, menjadi perbincangan hangat di media sosial pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Harga Bawang Menggila, Pengusaha Warteg di Subang Minta Pemerintah Segera Ambil Langkah

Video resepsi pernikahan Yusuf Zauhari (53) dengan Nur Atifah (19) tersebar luas di berbagai platform media sosial, pasalnya usia kedua mempelai tersebut terpaut jauh hingga berjarak 34 tahun.

Bahkan diketahui mempelai wanita, Nur Atifah merupakan sahabat dari anak kandung Yusuf yang bernama Silva Nabila Dwi Andini. Pernikahan tersebut digelar pada Kamis, 3 Agustus 2023 lalu.

Ribuan Buruh Deklarasi Dukung Dedi Mulyadi Jadi Gubernur Jabar

Dalam momen bahagia tersebut Silva tampak menjadi wali dari pernikahan ayah dan sahabatnya itu. Setelah kalimat ijab kabul selesai diucapkan, Silva terlihat begitu semangat mengatakan ‘sah’ hingga berjoget.

Silva juga tertawa lepas ketika menyaksikan sang ayah mencium kening sahabatnya setelah kedua mempelai resmi berstatus sebagai suami istri.

Hari Buruh 2024, Perusahaan di Subang Ogah Rekrut Penyandang Disabilitas

Silva mengatakan tidak menyangka sahabat dekatnya kini menjadi ibu tiri. Sebab, dahulu ia dan Atifah sering bermain bersama.

“Jadi guys dulu teh kita sering main bareng, main masak-masakan, aing juga nggak nyangka sekarang dia jadi mamah aing,” ujar Silva dikutip dari akun TikTok mughni_2010, Kamis.

Halaman Selanjutnya
img_title