Tak Terima Dirinya Difitnah oleh Akun Anonim, Presiden Partai Buruh Akan Melapor ke Kepolisian

Said Iqbal
Sumber :

VIVA Jabar - Presiden Partai Buruh, Said Iqbal mengatakan partainya akan melaporkan dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks dan fitnah, ke Bareskrim Polri, pekan depan. Sebab, Said Iqbal merasa difitnah oleh akun-akun anonim media sosial.

Jokowi Bakal Merapat ke Golkar? Begini Kata Airlangga Hartarto

Dimana dalam video tersebut memperlihatkan dia dan beberapa rekannya sedang makan-makan enak di salah satu restoran, sementara ribuan buruh unjuk rasa atau demo menolak UU Cipta Kerja, pada 9-10 Agustus 2023..

“Hari Senin, kantor hukum Partai Buruh akan melaporkan para hatters, buzzer yang melanggar UU ITE, memfitnah itu ke Bareskrim Mabes Polri,” kata Said Iqbal melalui keterangannya pada Jumat 11 Agustus 2023.

Terbongkar, Roy Suryo Ungkap Script Misterius yang Bikin Suara Partai Lenyap di Sirekap

Presiden KSPI ini mengaku, sudah mendapat beberapa nama media sosial yang digunakan untuk membuat serangan berita hoaks dan fitnah. Diduga mereka memakai nama inisial atau anonim.

“Biarkan Bareskrim membongkarnya,” ujarnya.

Jokowi Bantah Kenaikan Pangkat Prabowo Transaksi Politik

Menurut dia, serangan yang dibuat itu sangat merugikan perjuangan kaum buruh. Padahal, kata dia, Partai Buruh merupakan partainya orang-orang kecil. Makanya, Said Iqbal menyebut pihaknya akan mengambil upaya hukum.

“Ini merugikan perjuangan kaum buruh. Partai Buruh adalah partainya orang kecil, kenapa kau jahat sekali memfitnah. Kenapa jahat sekali menghancurkan tentang kelas pekerja. Kami menduga ada skenario besar di balik ini. Kami menduga ada orang yang memerintahkan, biarkan Bareskrim membongkarnya,” jelas dia.

Halaman Selanjutnya
img_title