Mengenal Aiptu Suryadi, Anggota Polri yang Wakafkan Diri Jadi Guru Ngaji

Aiptu Suryadi, Polisi yang Wakfkan Dirinya Sebagai Ustadz
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Beberapa lembaga survei, termasuk Lembaga survei Indikator Politik Indonesia, telah merilis hasil survei mengenai tingkat kepercayaan terhadap lembaga penegak hukum.

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

Berdasarkan hasil survei tersebut, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri mengalami peningkatan menjadi 76,4%.

Peneliti utama Indikator Burhanuddin Muhtadi mengungkap tren kepercayaan terhadap Polri meningkat di bulan Juni 2023 mencapai 76,4%, dan yang mengatakan sangat percaya 10,8%.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Merespons capaian Polri, Kapolres Metro Tangerang Kota menyebut kerja keras-kerja ikhlas segenap insan Bhayangkara dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat lah, yang membuat citra, kepuasan dan kepercayaan publik kepada Polri, meningkat.

“Alhamdulillah, ini buah dari dedikasi penuh serta pengorbanan dan keikhlasan luar biasa anggota, termasuk di Polres Metro Tangerang Kota, dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Kapolresta Kota Tanggerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho

Photo :
  • Viva.co.id

Seperti salah satu anggota kita, lanjut Zain, yakni Aiptu Suryadi, Bhabinkamtibmas di Kelurahan Pasir Jaya Jatiuwung Tangerang Kota, yang kesehariannya dikenal sebagai guru ngaji, dalam menjalankan program Tangerang Akur (Akuntabel, Kreatif, Unggul, religius) Polres Metro Tangerang Kota.

Halaman Selanjutnya
img_title