Di Era Keterbukaan Saat Ini, Menparekraf Ulas Pentingnya Kolaborasi dengan Media Massa

Sandiaga Uno Apresiasi pencapaian Putri Ariani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengulas pentingnya berkolaborasi dengan media massa.

Kesal Bisnis Karaoke Disamakan dengan Klub Malam, Inul Daratista Ajak Sandiaga Uno Ngopi

Menurutnya, di tengah era keterbukaan dan mudahnya informasi seperti saat ini, kolaborasi dengan media massa sangat penting. Sehingga berdampak pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan hal tersebut pada saat menjadi keynote speaker dalam Seminar Pariwisata Tanjung Lesung di Tanjung Lesung Beach Hotel, Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten pada Sabtu, 12 Agustus 2023 lalu.

Pajak Hiburan Naik, Inul Daratista Ngeluh dan Ungkap Nasib Ribuan Karyawan

Dalam sambutannya secara virtual, Sandiaga juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-8 kepada media “Sudut Pandang” serta mengapresiasi peran media tersebut yang kembali menggagas dan menggelar seminar nasional pariwisata untuk kedua kalinya.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke-8 media Sudut Pandang, sekaligus saya memberikan apresiasi atas inisiatif pelaksanaan kegiatan seminar kepariwisataan yang mengusung tema Percepatan Pembangunan KEK Pariwisata Tanjung Lesung,” ucapnya.

Anies Curhat Ditinggal Saat Jabat Gubernur, Sandiaga: Jangan Buka Lembaran Lama

Menparekraf berharap seminar tersebut dapat mendorong seluruh stakeholder untuk terus memberikan dukungan terbaik bagi kemudahan investasi dan kesiapan amenitas serta infrastruktur pendukung lainnya, sehingga target investasi kunjungan wisata di KEK Tanjung Lesung dapat tercapai.

Selain itu, ia secara khusus menegaskan bahwa kolaborasi dengan media massa sangat penting mengingat saat ini dunia sedang berada di tengah keterbukaan dan kemudahan informasi, sehingga menjadi keharusan agar berdampak pada peningkatan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title