Bantu Advokat Kelola Firma Hukum, Pemuda Bandung Luncurkan Legal Plus

Pemuda Bandung Luncurkan Legal Plus
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Salah satu pemuda Bandung, James Ardy menaruh perhatian tinggi terhadap perkembangan hukum di Indonesia. Berawal dari kegelisahannya, akhirnya ia berhasil melakukan inovasi digital di bidang hukum.

Alami Cedera, Zaniolo Bakal Absen Dalam Piala Euro 2024

James Ardy berhasil melakukan inovasi digital berbasis website bernama Legal Plus. Produk tersebut diyakini akan membantu para advokat dalam mengelola firma hukum mereka.

Sesuai dengan namanya, Legal Plus adalah perusahaan teknologi pertama di indonesia yang bergerak di bidang layanan software untuk manajemen firma hukum.

Pasca Cedera, Alejandro Balde Berpeluang Jadi Pemain Inti Barca

Menurut James Ardy, Legal Plus berinovasi membuat software yang menyediakan fitur-fitur eksklusif yang dirancang spesifik untuk firma hukum dengan tujuan meningkatkan produktivitas firma hukum.

Pemuda Bandung Luncurkan Legal Plus

Photo :
  • Istimewa
Diusir Al Ittihad, AC Milan Bukakan Pintu Gallardo

“Melihat dari bidang industri lain yang sudah di digitalisasi dengan teknologi software manajemen berbasis cloud, sementara hukum belum. Legal Plus ini memiliki fitur-fitur yang tentunya tidak dapat ditemukan dalam software manajemen lainnya,” kata James di Bandung pada Senin, 14 Agustus 2023.

Mahasiswa Fakultas Hukum Unpar angkatan 2022 ini mengaku mendapatkan inspirasi membuat Legal Plus usai mengikuti sebuah workshop terkait hukum yang digelar di kampusnya, Fakultas Hukum Universitas Parahyangan, Bandung, pada November 2022 yang bertema ‘Lawyer Starter Pack’.

Halaman Selanjutnya
img_title