Terkuak Motif Ajudan Pribadi Nekat Menipu Rp1,3 Miliar

Selebgram AJudan Pribadi ditetapkan tersangka
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA Jabar – Polisi mengungkap alasan selebgram Ajudan Pribadi, melakukan penipuan dan penggelapan dengan kerugian mencapai Rp1,3 miliar. Kepada penyidik, yang bersangkutan mengaku motifnya adalah kebutuhan ekonomi.

Curiga Disantet, Stevie Agnecya Sempat Kirim Pesan Ini ke Hard Gumay

"Yang jelas alasan daripada pelaku ataupun tersangka untuk melakukan tindak pidana ini terkait dengan kebutuhan ekonomi," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi M Syahduddi kepada wartawan, Rabu 15 Maret 2023.

Ajudan Pribadi mengklaim uang digunakan guna kepentingan pribadinya sehari-hari. Mulai dari buat membeli makanan dan kebutuhan hidupnya. Syahduddi menambahkan, Ajudan Pribadi juga mengaku kalau uang hasil dia menipu masih ada. Belum semua uang tersebut habis dipakai.

Ahli Spritual Ini Sebut Stevie Agnecya Kena Santet Waktu: 6 Bulan Meninggal

"Saat ini uang yang digunakan sebagian sudah digunakan, namun masih ada beberapa dana yang kami jadikan sebagai barang bukti," katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan, Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat dikabarkan menangkap selebgram yang dikenal dengan nama Ajudan Pribadi karena melakukan tindak pidana penipuan. 

Akan Jalani Ramadan Tanpa Suami, Inara Rusli: Nggak Gimana-gimana

Yang bersangkutan diduga melakukan penipuan yang merugikan korbannya hingga Rp 1,3 milliar. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Andri Kurniawan membenarkan adanya seorang selebgram yang tertangkap atas kasus penipuan

"Kita telah amankan 1 orang inisial A yang bersangkutan adalah selebgram sementara masih berproses," kata Andri, kepada awak media pada hari Selasa, 14 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title