Sejumlah Kuwu di Cirebon Timur Puji Sosok Iwan Bule, Doakan Jadi Gubernur Jabar

Iwan Bule bersama sejumlah kuwu di Cirebon Timur
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sejumlah kepala desa atau kuwu di wilayah Cirebon Timur memuji sosok Mochammad Iriawan. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu dinilai sangat aspiratif.

Eks Ketum PSSI Senang Timnas Indonesia Lolos ke 8 Besar: Itu Shin Tae-yong apa Pep Guardiola?

Hal itu terungkap saat mereka bertemu secara langsung dengan Iwan Bule dalam acara silaturahmi yang digelar di Hotel Dedy Jaya Ciledug, Kabupaten Cirebon pada Rabu 15 Maret 2023.

Dalam silaturahmi ini, Forum Cirebon Timur Mandiri (FCTM) bersyukur aspirasinya untuk memekarkan diri dari Kabupaten Cirebon disambut baik Iwan Bule.

Ridwan Kamil Mendominasi Survei Popularitas Jelang Pilgub Jabar 2024 versi Indodata

Ketua FCTM  Abah Yai Usamah Manshur mengatakan bahwa kedatangan Iwan Bule sungguh luar biasa. Sebab, kehadirannya semakin mendukung dan bisa berkontribusi untuk mendorong pemekaran Cirebon Timur. 

"FCTM yang diakomodir oleh Forum Komunikasi Kuwu Cirebon akhirnya bisa melakukan pertemuan pertama dengan Bapak Komjen Pol Purn Mochamad Iriawan atau Iwan Bule. Pertemuan pertama ini Alhamdulillah dengan beliau sangat aspiratif. Pak Iwan Bule mendukung FCTM," tutur Abah Yai Usamah Manshur pada Rabu 15 Maret 2023.

Mengenal Lebih Dekat dengan Sosok Iwan Bule

Abah Yai Usamah juga mengatakan kehadiran Iwan Bule semoga bisa mendorong agar Cirebon Timur segera masuk dalam usulan pembentukan Daerah Otonom Baru (DOB) di tingkat Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri). 

"Harapannya tentunya pak Iwan Bule berkontribusi baik pemikiran, tenaga untuk pemekaran Cirebon Timur. Semoga bisa membantu untuk membangun link masuk Kemendagri," tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title