Heboh! Akun Youtube Sunnahnabi Diduga Hina Nabi Muhammad, Bareskrim Polri Merespon

Dirsiber Bareskrim Polri Brigjen Pol, Adi Vivid Agustiadi bachtiar
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Belakangan ini heboh di jagat media sebuah akun Youtube yang diduga melecehkan ajaran islam. Akun Youtube tersebut bernama @sunnahnabi. Ia membuat konten-konten yang menyudutkan nabi Muhammad SAW.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Akun tersebut punya 6 ribu subscriber dengan 29 video animasi. Dalam deskripsi akun menyebutkan, channel mereka menampilkan video animasi Nabi Muhammad dan ajaran islam yang tidak disampaikan jujur oleh para ulama.

Amalan Doa Pembuka Pintu Rezeki Menurut Ustaz Adi Hidayat, Kunci Berlimpahnya Berkah

"Channel ini khusus menampilkan video-video animasi tentang Nabi Muhammad dan ajaran Islam yang tidak disampaikan secara jujur oleh para ulama. Mereka sengaja menyembunyikan perbuatan, tabiat, tindakan sang Nabi demi tetap menampilkan Islam sebagai agama damai bagi seluruh umat manusia," demikian tulis akun tersebut seperti dikutip, Jumat 18 Agustus 2023.

Brigjen Pol, Adi Vivid Agustiadi Bachtiar

Photo :
  • Viva.co.id
Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

Direktur Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Badan Reserse Kriminal Polri, Brigadir Jenderal Polisi Adi Vivid Agustiadi Bachtiar mengatakan, pihaknya masih berproses. Maka dari itu, dirinya mengaku belum bisa berkata lebih jauh sementara "Sedang berproses," ujar Adi Vivid.