Terkuak, Motif Ibu Muda Jambi Buat Laporan Dirinya Diperkosa

YS alias Yunita Sari
Sumber :
  • Tangap layar

Jabar – Penyelidikan atas kasus pelecehan terhadap 17 anak bawah umur di Jambi yang dilakukan oleh Yunita Sari Anggraini terus diproses. Kasus yang menelan banyak korban anak-anak di bawah umur itu menjadi kasus pelecehan suksual paling langka di dunia karena dilakukan oleh seorang wanita.

Miris! Seorang Kakek Diduga Lecehkan Bocah saat Ambil Wudhu di Masjid

Yang membuat terkejut, pelaku pelecehan seksual tersebut, justru juga membuat laporan bahwa dirinya telah diperkosa oleh 8 orang anak yang 2 diantaranya merupakan Keponakan dari suaminya, Apriyanto.

Namun, laporan Yunita Sari tersebut harus kandas lantaran tidak ditemukan adanya pidana serta tidak terbukti secara hukum.

Adiknya Alami Pelecehan, Ini Reaksi Atta Halilintar

Selain itu, bukti-bukti yang disertakan dalam laporan itu terbukti palsu. Diketahui, Yunita Sari menyodorkan bukti bekas sperma dan bekas luka yang ia Sebut sebagai bekas cakaran anak-anak yang memperkosa dirinya.

Tetapi, berdasarkan penyelidikan, bekas sperma tersebut bukanlah cairan sperma melainkan cairan lain.

Kerap Jadi Korban Pelecehan Sesama Jenis, RS Polisikan PA

Pun demikian dengan bekas luka cakaran yang diserahkan Yunita sebagai barang bukti, tidak menunjukkan bahwa itu cakaran anak-anak yang menurutnya telah memperkosa dirinya. Melainkan itu adalah luka buatan sendiri.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi dengan yakin mengatakan bahwa bukti-bukti yang diserahkan oleh Ibu muda Jambi itu tidak original. Terlebih soal cairan yang terbukti bukan sperma.

Halaman Selanjutnya
img_title