PT. Sampoerna Tbk. Lakukan Perubahan Susunan Direksi Melalui RUPS-LB

PT HM Sampoerna lakukan perubahan direksi
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) pada Senin, 21 Agustus 2023, PT. Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk. sepakat melakukan perubahan susunan Direksi Perseroan.

Genap 110 Tahun Beroperasi, PT HM Sampoerna Tbk. Masuk 100 Perusahaan Terbesar Fortune Indonesia

Dalam kesepakatan tersebut, Johan Bink ditunjuk sebagai Direktur Operasional menggantikan Dina Lombardi, dan Gunnar Beckers sebagai Direktur Pemasaran menggantikan Francisca Rahardja.

Sebelumnya, Johan menjabat sebagai Direktur Manufaktur di Papastratos S.A., afiliasi dari Philip Morris International (PMI) di Athena, Yunani, dengan pengalaman lebih dari 33 tahun dalam bidang manajemen rantai pasokan dan perencanaan produksi.

UMKM Binaan Sampoerna Entrepreneurship Training Center  Ikuti Wellness Food Japan 2023

Sementara itu, Gunnar sebelumnya menjabat sebagai Kepala Global Pengalaman Konsumen PMI di Lausanne, Swiss, dengan pengalaman selama lebih dari 20 tahun dalam bidang pemasaran.

Presiden Direktur Sampoerna, Vassilis Gkatzelis, menyampaikan bahwa Johan dan Gunnar akan menjadi bagian penting dalam tim manajemen dan Direksi Sampoerna.

Jokowi Kunjungi Stand Sampoerna Entrepreneurship Training Center di Festival Apindo UMKM

“Pengalaman luas Johan dalam Operations, mulai dari manajemen rantai pasokan dan perencanaan produksi, serta keterampilan komunikasi dan kepemimpinannya yang kuat, akan sangat membantu dalam posisi barunya,” kata Vassilis.

“Sementara itu, Gunnar adalah seorang eksekutif yang berpengetahuan luas, yang secara konsisten menciptakan nilai di berbagai penugasan di tingkat global, regional, dan pasar. Perspektif strategis,

Halaman Selanjutnya
img_title