Jokowi Kunjungi Stand Sampoerna Entrepreneurship Training Center di Festival Apindo UMKM

Jokowi Kunjungi Sampoerna Entrepreneurship Training Center
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menyempatkan diri berkunjung ke stan Sampoerna Entrepreneurship Training Center (SETC), program pemberdayaan UMKM oleh PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) di bawah Payung Program Keberlanjutan “Sampoerna Untuk Indonesia” di Festival Apindo UMKM Merdeka di Grand Indonesia, Jakarta, pada Senin, 31 Juli 2023.

Indonesia Vs Irak: Presiden Jokowi Optimis Tim Garuda Lolos ke Olimpiade 2024 Paris

Dalam kunjungannya tersebut, Presiden tampak berbincang-bincang dengan Kepala Urusan Eksternal Sampoerna, Ishak Danuningrat.

Sampoerna Entrepreneurship Training Center

Photo :
  • Istimewa
Jelang Pemilu Revisi RUU Desa Disetujui, Kades Indonesia Bersatu Berterimakasih pada Jokowi

Sebagai informasi, Sampoerna Entrepreneurship Training Center (SETC) adalah program yang dilaksanakan sebagai bentuk tanggung sosial sekaligus sebagai komitmen berkelanjutan PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) yang berupa pusat pelatihan kewirausahaan terpadu.

Dengan program SETC ini, Sampoerna mendukung upaya pemerintah mengakselerasi pertumbuhan ekonomi melalui komitmen berkelanjutan terhadap pemberdayaan dan pembangunan kapabilitas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tanah air.

Sudah Bertemu Jokowi untuk Pamitan, Mahfud MD Resmi Mundur dari Menkopolhukam

Semenjak diluncurkan, SETC memberikan pelatihan meliputi hard skill maupun soft skill di bidang budidaya pertanian, peternakan, dan keterampilan lainnya.

Sampoerna Entrepreneurship Training Center

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title