Bantah 'Bisiki' Mario Dandy hingga Aniaya David, Begini Pengakuan APA

Sosok APA
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Rizki Amana

VIVA Jabar – Sosok Anastasia Pretya Amanda alias APA yang kerap disebut-sebut sebagai pembisik Mario Dandy Satriyo dalam kasus penganiayaan berat terhadap David Ozora menyambangi Polda Metro Jaya pada Kamis, 16 Maret 2023.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

Amanda mengaku membantah akan adanya tudingan sebagai pembisik kepada Mario Dandy Satrio terkait dugaan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan David Ozora terhadap pelaku AG

Ditambah, Amanda menyebut jika dirinya tak mengenal sosok AG yang telah menjadi kekasih hati dari tersangka Mario Dandy Satrio. 

Heboh Korupsi Timah Rp271 T, Dedi Mulyadi Sempat Minta Penambangan Liar di Babel Ditutup

"Belum (ketemu dan mengenal AG)," kata Amanda.

Sementara Kuasa Hukum Amanda, Enita Edyalaksmita mengatakan pertemuan Antara Amanda dengan Mario Dandy berlangsung pada 30 Januari 2023 lalu pada kafe yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. 

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Dari pengakuan Enita dalam pertemuan itu tak ada pembahasan terkait sosok AG pada percakapan tatap muka yang dilakukan Amanda dan Mario Dandy. 

"Dan hubungan Amanda dan MDS sudah berakhir di tahun kemarin di tahun 2022. Mereka sudah menjalani kehidupan masing-masing. Namun ditanggal 30 Januari (2023), itu Amanda sedang berkumpul dengan teman-teman di sebuah kafe di Kemang, lagi hang out sama teman-temannya di sana. Saudara MDS ini datang menemui, terjadilah percakapan," kata Enita pada kesempatan yang sama. 

Halaman Selanjutnya
img_title