KDM Minta Anggota DPR Rutin Bertemu PSK, Berikut Alasannya

Kang Dedi Mulyadi (KDM)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sosok Kang Dedi Mulyadi (KDM) memang menjadi salah satu ikon pemimpin yang merakyat di Jawa Barat. Tak hanya bergaul dengan para elite, tapi mantan Bupati Purwakarta itu juga tak segan melebur dengan masyarakat bawah.

Prabowo Blak-blakan Soal Misi Indonesia Pasca Terpilih Jadi Presiden

Melalui Safari Cinta KDM untuk Prabowo Pemimpin Istimewa, ia kerap hadir, menyapa bahkan berbagai dengan warga. Seperti yang baru-baru ini dilakukan, ia hadir di Kelurahan Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Senin 21 Agustus 2023 malam.

Pada kesempatan itu, KDM mengatakan bahwa anggota DPR perlu pergi ke Klub Malam untuk bertemu Pekerja Seks Komersil (PSK). Sebab menurutnya, semuanya adalah rakyat yang harus diayomi.

Belajar Usaha Nasi Goreng ke Ciater, Raka Malah Jadi Korban Tragedi Maut Bus Study Tour

Dedi Mulyadi

Photo :
  • Istimewa

“Apakah perlu anggota DPR ke klub malam? Perlu ke tempat PSK? Perlu, karena itu semua rakyat kita, mau yang benar mau yang tidak benar,” ucap KDM.

Kisah Pilu Dua Korban Tewas Pelajar SMK Lingga Kencana Jadi Kuli Angkut Pasir Demi Study Tour

Menurutnya, sebagai wakil rakyat dan pemimpin tugasnya bukan menjelekkan profesi mereka yang bekerja di dunia hitam tersebut. Tetapi tugasnya adalah memperbaiki agar mereka bisa hidup layak tanpa harus menjual diri.

Ia mencontohkan salah satu caranya, kata KDM, Fraksi Gerindra membuat surat edaran yang isinya memerintahkan anggota dewan untuk keluar malam setidaknya tiga kali dalam seminggu menemui mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title