Minim Empati, Oknum Warga Indramayu Jarah Isi Muatan Truk yang Mengalami Kecelakaan

Truk Pengangkut Susu Terguling, Warga Ramai-ramai Menjarah
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Insiden kecelakaan menimpa sebuah mobil yang mengangkut susu Bear Brand. Kecelakaan tersebut terjadi di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat tepat pada hari Senin, 21 Agustus 2023 sekitar pukul 07.00 WIB.

Kecelakaan Maut Bus di Ciater Subang, 11 Orang Meninggal Dunia

Mirisnya, pada saat insiden tersebut terjadi, bukannya menolong, warga sekitar malah ramai-ramai menjarah muatan dari mobil tersebut. 

Melalui video yang dibagikan akun Twitter @arksaputra tampak puluhan warga berbondong-bondong mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) menggunakan sepeda motor. Terlihat seluruhnya membawa wadah berupa ember dan karung berukuran besar.

Jadi Jurnalis 12 tahun, Lukman Pimpin PDAM Subang

“Sangat disayangkan sekali, bukannya menolong warga malah antusias menjarah susu, lihat ada yang bawa sekarung, ada yang berkurang-karung,” ucap perekam video seperti dilihat Selasa, 22 Agustus 2023.

 Kehadiran puluhan warga di TKP menyebabkan jalan menjadi macet dan menyulitkan petugas melakukan evakuasi truk tersebut. Polisi yang berada di lokasi pun juga tampak pasrah melihat kelakuan warga.

Halaman Selanjutnya
img_title