Oknum Paspampres Aniaya Pemuda Aceh Hingga Tewas, Begini Respon Menhan Prabowo

Prabowo Subianto Joget di Depan Cak Imin
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Jabar - Jagat media dihebohkan dengan kasus pembunuhan beserta penganiayaan yang dilakukan oleh oknum Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres) terhadap pemuda asal Aceh, Imam Masykur (25).

Ketua Umum PDIP Sudah Tahu Rencana Pembentukan Presidential Club

Kasus tersebut pun menuai kritikan dari berbagai elite. Salah satu yang turut mengomentarinya ialah Menteri Pertahana (Menhan) RI Prabowo Subianto. Ia turut berkomentar terhadap kasus yang melibatkan anggota TNI tersebut.

Prabowo yakin, anggota Paspampres itu akan mendapatkan hukuman yang sesuai dengan perbuatan yang telah ia lakukan.  Mantan Danjen Kopassus itu juga menegaskan kasus tersebut akan ditangani pihak berwajib dengan baik.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

"Sudahlah, itu saya yakin ditangani sebaik-baiknya oleh pihak yang berwajib," kata Prabowo kepada wartawan di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI, Kamis, 31 Agustus 2023.

Oknum Paspampres Aniaya Pemuda hingga Tewas  Diberitakan sebelumnya terdapat tiga orang prajurit TNI tersangka penculikan, pemerasan, dan penganiayaan Imam Masykur, warga Aceh di Jakarta. Salah satunya ditengarai oknum anggota Paspampres.

Belajar dari Pengalaman, Luhut Sampaikan Pesan untuk Prabowo

Praka RM, Pembunuh Imam Masykur Saat Diperiksa Pomdam Jaya

Photo :
  • Viva.co.id

Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono bakal mengawal kasus penculikan dan penganiayaan terhadap pemuda asal Kabupaten Bireuen, Aceh bernama Imam Masykur yang berujung tewas.

Halaman Selanjutnya
img_title