Usai Dilimpahkan, Begini Tampilan Si Kembar Rihana-Rihani Pakai Rompi Tahanan

Dua Tersangka Kasus Penipuan Iphone Rihana-Rihani
Sumber :
  • PMJ.News

VIVA Jabar - Setelah beberapa bulan jadi buron dan berhasil diamankan kepolisian dengan berbagai drama penangkapannya, kini si kembar Rihana-Rihani tersangka kasus penipuan Iphone, tengah menjalani pelimpahan tahap dua di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggerang Selatan.

Begini Kata Pj Bupati Purwakarta Soal ASN Diduga Terlibat Kasus Gratifikasi

Kasie TPUL Kejati Banten Teuku mengatakan pihak Kejaksaan sudah menerima pelimpahan tersangka dan barang bukti dari Polda Metro Jaya.

“Kamis 31 Agustus 2023, Penuntut Umum Kejaksaan Tinggi Banten dan Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan, dalam hal ini menerima penyerahan tersangka atas nama Rihana dan Rihani dari Penyidik Polda Metro Jaya,” ujar Teuku dalam keterangannya, Kamis (31/8/2023).

Kasus Gratifikasi Mobil Mewah di Purwakarta Naik Penyidikan

kembar rihana rihani

Photo :
  • screenshot berita viva news

Lebih lanjut, Teuku menyampaikan bahwa secara rekam medis dan psikologisnya baik selama penahanan di Polda Metro Jaya tidak memiliki permasalahan.

WhatsApp Perkenalkan Fitur Passkey: Keamanan Tambahan untuk Pengguna iPhone

“Psikologisnya tadi sehat. Kedua tersangka ini juga tadi dia jelaskan secara sistematis. Artinya kalau menurut kami di sini tidak ada gangguan mental dan lain-lainnya enggak ada gangguan mental dan lainnya, dari rekam medisnya bagus,” kata Teuku.

Diberitakan sebelumnya, Tersangka kasus dugaan penipuan iPhone Si Kembar Rihana dan Rihani akan segera menjalani babak baru proses hukum yang menjeratnya. Keduanya akan menjalani persidangan terkait kasus tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title