Fantastis! Polres Depok Adakan Razia, Selama Tiga Hari Dapatkan 95 Pelanggaran dan 295 Tegur

Polres Depok Adakan Razia
Polres Depok Adakan Razia
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar - Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok telah melakukan penindakan terhadap puluhan pengendara yang melakukan pelanggaran di jalan raya. Mayoritas dari mereka melanggar dengan melakukan kegiatan seperti melawan arus, tidak menggunakan helm, dan berkendara dengan perilaku ugal-ugalan.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra, mengungkapkan bahwa selama tiga hari terakhir, pihaknya telah menindak 95 pelanggar di jalan raya. Selain itu, ratusan pengendara juga telah diberikan teguran karena melakukan pelanggaran berupa melawan arus.

“Dari hasil penindakan selama tiga hari kemarin ada 95 pelanggar dan 295 teguran,” katanya, Sabtu (2/9/2023).

Kebanyakan pengendara yang lawan arah adalah pengendara motor. Antara lain di dekat Stasiun Pondok Cina, dekat Detos, sekitar area stasiun dan permukiman penduduk.

“Ada empat titik yang rawan terjadi pelanggaran. Misalnya Pondok Cina, dekat Detos, area dekat stasiun dan perumahan,” ujarnya.

Bahkan di dekat area perkantoran pemerintah juga rawan terjadi pelanggaran. Pengendara malas untuk berputar di tempat yang telah ditentukan, sehingga mereka memilih untuk lawan arah.de

Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra

Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra

Photo :
  • screenshoot by Viva