Parah! TikTokers Pamer Momen Liburan Dikawal Dua Unit Mobil Patwal

TikToker dikawal Patwal Polri
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Seorang TikTokers yang diduga istri anggota Polisi yang bertugas di wilayah hukum Polres Probolinggo kini viral di berbagai media sosial.

Perjuangan Haru Arya Khan Suami Baru Pinkan Mambo, dari Tukang Singkong hingga Jadi TikTokers

Perempuan yang dikabarkan bernama Luluk Sofiatul Jannah itu memamerkan momen liburan bersama teman-temannya dengan dikawal oleh dua unit mobil Patwal Polri.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @kabarnegeri, terlihat beberapa orang perempuan berpenampilan elegan sedang dalam perjalanan sembari memamerkan aksinya di jalan.

Menikah dengan Arya Khan yang Beragama Islam, Pinkan Mambo Mualaf?

Mereka mengendarai mobil mewah Toyota Alphard Transformers dengan nomor polisi L 88 HW berwarna hitam. Sementara di belakang dan di depan mobil yang mereka gunakan, terdapat mobil Patwal Polri tampak mengawal para TikTokers tersebut.

Menikah dengan Arya Khan, Pinkan Mambo Dikabarkan Telah Jadi Mualaf

Kelima ibu-ibu atau emak-emak itu kompak mengenakan setelan kerudung berwarna hitam, atasan merah terang serta bawahan rok denim.

“Mereka yang tidak suka melihat kita pasti akan bilang kita lebay, norak dan kampungan. Kesenangan kita ciptakan untuk diri kita sendiri, bukan untuk menyenangkan orang lain. Jadi mau suka atau tidak itu hak kalian,” tulis keterangan video, dikutip Selasa 5 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title