Akhirnya, TikToker Istri Polisi yang Bentak Siswi Magang di Probolinggo Minta Maaf

TikToker Luluk minta maaf
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarTikToker bernama Luluk Sofiatul Jannah ternyata merupakan seorang istri polisi, yakni Bripka Nuril. Sebagai seorang Bhayangkari, Luluk dianggap telah melanggar kode etik setelah melakukan perundingan terhadap siswi magang di sebuah swalayan. Tak hanya membentak, Luluk juga mengatai siswi magang tersebut sebagai babu. Bahkan, Luluk mengancam akan melaporkan siswi tersebut.

Pinkan Mambo Kesal Suami Sering Ngerayu Cewek Lain, Banting Surat Nikah!

Akibat perbuatannya, Luluk harus menjalani sidang disiplin atau sidang kode etik bersama suaminya. Selain itu, Luluk ternyata sudah menyampaikan permohonan maaf terhadap siswi yang diketahui bernama Laila yang berasal dari SMKN 1 Kota Probolinggo itu.

Permintaan maaf itu, disampaikan oleh Luluk usai menjalani mediasi dengan Laila. Mediasi tersebut dihadiri oleh pihak SMKN 1 Kota Probolinggo, Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardhana dan lainnya. Mediasi itu pun, membuahkan kesepakatan damai antara kedua belah pihak.

Skandal Perselingkuhan Pilot dan Pramugari, Bella Minta Izin Tak Kerja pada Elmer, Logiskah?

Seusai mediasi, Luluk kemudian diberikan kesempatan menyampaikan permohonan maaf secara terbuka. Video permohonan maafnya juga diunggah Luluk di akun Instagramnya, @luluk.nurilreal. Ia meminta maaf kepada siswi yang dibentak dan kedua orang tuanya, pihak SMKN 1 Kota Probolinggo, dan Kapolri, Kapolda Jatim, serta Kapolres Probolinggo.

"Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya Probolinggo, karena sudah membuat kegaduhan di media sosial. Saya juga meminta maaf kepada kepala sekolah, alumni sekolah khususnya siswi magang dan pihak management KDS store," ungkap Luluk.

Selingkuhan Suami Ira Nandha Ngeluh Enggak Punya Uang, Ira Nandha Beri Jawaban Menohok

Dia juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya, memviralkan perundungaan kepada lembaga sekolah mana pun, serta lebih bijak dan beretika dalam menggunakan media sosial.

"Saya sangat menyesal dan memohon maaf bahwa apa yang saya sampaikan dan lakukan di akun IG dab TikTok tidak sepantasnya saya lakukan," ucap Luluk.