Geger! Istri Polisi Maki Siswi Magang di Swalayan dengan Sebutan Babu

Luluk Sofiatul Jannah sebut siswi magang babu
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Seorang TikToker mendadak jadi viral usai membentak seorang siswi magang di sebuah swalayan di Kota Probolinggo. Diketahui, TikToker bernama Luluk Sofiatul Jannah tersebut merupakan istri dari anggota Polisi.

Dinilai Tak Humanis saat Penangkapan Saipul Jamil, Polisi Beri Klarifikasi

Suami Luluk Sofiatul Jannah tercatat sebagai anggota di sebuah Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Probolinggo, Jawa Timur.

Sebagai seorang ibu Bhayangkari, tindakan kasar Luluk tersebut menjadi sorotan. Terlebih ia menggunakan cacian dan kata-kata kasar terhadap seseorang di depan umum. Bahkan, saking geramnya, Luluk menyebut siswi magang itu dengan sebutan Babu.

Akhirnya, TikToker Istri Polisi yang Bentak Siswi Magang di Probolinggo Minta Maaf

"Kamu itu babu, kamu itu pegawai. Kamu harus hargai kita, kita ini customer," ungkapnya dilansir dalam akun TikTok @luluk.nuril yang dikutip pada Rabu, 6 September 2023.

Istri Bentak Siswi Magang di Probolinggo, Seorang Anggota Polisi Dicopot dari Jabatannya

Seolah sengaja ingin diviralkan, Luluk merekam aksi kasarnya tersebut dengan kamera ponsel. Tak ayal, video berdurasi 35 detik itu pun viral di media sosial TikTok 

Bukan hanya itu, Luluk juga menambahkan beberapa video lain yang direkam di dalam mobil soal kronologi masalah dengan siswi magang tersebut. Ia merasa murka karena mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari siswi magang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title