Viral! Video Mesum 'Elus Melon' Caleg Partai Nasdem

Video Mesum Caleg Partai Nasdem
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Seorang wanita kader sekaligus Caleg Partai Nasdem asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) berinisal MRRH viral di media sosial. Bukan karena kinerjanya, justru ia viral karena video mesum yang diduga dilakukan oleh dirinya. 

Selewengkan Dana Aspirasi, Mantan Anggota DPRD Subang Divonis 2,6 Tahun Penjara

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @kabarnegri Selasa, 5 September 2023 tampak seorang wanita diduga MRRH sedang berpose di depan kamera memamerkan lekuk tubuhnya.

Wanita tersebut merekam dirinya di sebuah ruangan dengan pencahayaan remang-remang. Saat memamerkan tubuhnya, diduga wanita itu tidak menggunakan sehelai pakaian, alias bugil.

Eks Anggota Dewan Subang dari Golkar Dituntut 3 Tahun Penjara Korupsi Dana Pokok Pikiran

“Video mesum berdurasi 18 detik itu diawali dengan foto MRRH menggunakan jas NasDem. Calon Anggota DPRD Provinsi NTT Periode 2024-2029 Dapil NTT I: Kota Kupang,” tulis narasi unggahan.

Lolos ke Senayan, Denny Cagur Janjikan Hal Ini untuk Rakyat

Sejak artikel ini dibuat, belum ada klarifikasi resmi ihwal video tersebut dari MRRH sendiri atau pihak yang mewakili dirinya.

Namun, usai viralnya video tersebut MRRH dikabarkan telah mengundurkan diri sebagai Caleg DPRD NTT. Selain itu dia juga mundur dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) NasDem. Hal tersebut diungkap oleh Ketua DPW NasDem NTT, Raymundus Sau Fernandes.

Halaman Selanjutnya
img_title