Skandal Perselingkuhan Pilot dan Pramugari, Bella Minta Izin Tak Kerja pada Elmer, Logiskah?

Ira Nandha dan Bella Damaika.
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA Jabar – Istri sah pilot Elmer Syaherman, yakni Ira Nandha kembali membongkar bukti atas perselingkuhan suaminya dengan pramugari bernama Bella Damaika.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Sama seperti bukti yang sebelumnya dibongkar oleh Ira, bukti baru yang kini ia beberkan juga berupa chat mesra antara suaminya dan Bella. Anehnya, chat mesra yang kali ini dibongkar oleh Ira Nandha berisi percakapan dimana Bella meminta izin tidak masuk kerja dengan alasan sakit kepada Elmer.

Padahal diketahui, Elmer hanyalah seorang pilot yang tidak berwenang menolak atau memberi izin karyawan termasuk pramugari.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Namun, keduanya seolah dibutakan oleh cinta sehingga tidak bisa melihat siapa dan posisi apa yang berhak dimintai dan memberi izin.

"Sayang aku capek banget, boleh gak aku izin sakit aja. Masih gak enak badan aku," tulis lachocolatte, yang diduga Bella Damaika dikutip VIVA.co.id dari unggahan Ira Nandha pada Senin, 1 Januari 2024.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Ira Nandha yang merupakan mantan pramugari tentunya paham betul ke bagian apa Bella harusnya minta izin. Menurut Ira, seharusnya Bella meminta izin pada Deupty Cheif, bukan pada pilot yang notabene suami orang.

"Setahu aku dulu waktu jadi cabin, kalau sakit izinnya ke deputy chief. Bukan ke suami orang," kata Ira Nandha, menanggapi chat tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title