Bongkar Alasan Nikah dengan Arya Khan, Pinkan Mambo: Dia Ngutang Sama Saya Rp120 Juta

Arya Khan dan Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA Jabar – Penyanyi Pinkan Mambo belum berhenti menjadi sorotan usai menikah dengan seorang TikToker asal Tangerang, yakni Arya Khan. Pernikahan Pinkan tersebut terkesan tiba-tiba dan digelar dengan sangat sederhana.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Salah satu yang menjadi sorotan khalayak dari pernikahan mantan duet Maia Estianty itu adalah mahar atau maskawin yang diberikan Arya. Diketahui, Pinkan Mambo hanya diberi maskawin uang sebesar Rp.100 ribu.

Pinkan Mambo dan Imran Khan.

Photo :
  • Viva.co.id
Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Namun, yang tidak kalah menyedot perhatian warganet akhir-akhir ini adalah alasan Pinkan menikah dengan pria yang diketahui pedangan singkong tersebut.

Alasan Pinkan menikah dengan Arya pun baru terbongkar melalui sebuah video yang memperlihatkan Pinkan Mambo sedang dirias oleh seorang perempuan. Sambil didandani, mantan duet Maia Estianty itu curhat bahwa dirinya terpaksa menikah dengan Arya Khan karena lelaki itu punya hutang pada Pinkan sebesar Rp.120 juta.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Karena Arya Khan tidak bisa membayar hutang tersebut, Pinkan memilih menikahi lelaki yang aktif bermain TikTok tersebut.

"Saya juga laku karena terpaksa, dia ngutang banyak sama saya Rp120 juta," beber Pinkan Mambo, dikutip IntipSeleb dari Instagram @lambehoficial, Rabu, 27 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title