Fantastis! Juragan Madu Hijau Hizrah Bacan Tawar Ayam Adi Sudirja Rp500 Juta

Hizrah Bacan Tawar Ayam Adi Sudirja Rp.500 juta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA bJabar – Beberapa waktu lalu, seorang TikToker bernama Adi Sudirja mendadak viral dan menjadi buah bibir di media sosial. Ia viral setelah membuat konten dengan Polres Tebo.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Dalam konten tersebut, Adi melapor bahwa ayam peliharaannya hilang. Karena ayam yang diberi nama Putra itu hilang, pria bertubuh kekar dengan wajah ndeso itu menangis sejadi jadinya.

Bahkan, ia sempat melarang polisi yang ingin menenangkannya dengan berkata jangan pegang tanganku. Hal itulah yang membuat menarik netizen di jagat maya.

Hizrah Bacan Ciptakan "Madu Kaisar" asli dari Afrika untuk Kejantanan Kaum Pria

Menjadi beken di dunia medsos, Adi Sudirja  mengaku baru mulai buat konten di tiktok sejak bulan Mei 2023 lalu. Keunikan dan keluguan Adi membuat dirinya dikenal bak selebritis. Adi pun mulai sibuk menjalani jadwal padat menjadi bintang tamu.

Kiprah Adi itu membuat penasaran penyanyi dan seniman Betawi, Hizrah Bacan. Pria yang pernah viral dengan lagu berjudul Gila Batu dan Gila Ahok mengaku tertarik dari cara Adi berbicara logat setempat yang natural bersama seekor ayam jago bernama Putra.

Pinkan Mambo Kesal Suami Sering Ngerayu Cewek Lain, Banting Surat Nikah!

"Saya tertarik dengan Adi sudirja karena namanya bisa viral dalam waktu yang cepat. Saya juga ingin tahu perjuangannya tanpa rekayasa tampil apa adanya bersama seekor ayam jago," ujar Hizrah Bacan usai bertemu Adi Sudirja di podcastnya bernama Juragan Poscast, belum lama ini.

Hizrah yang kini menjadi juragan Madu Hijau sempat menggoda Adi dengan menawar ayam jagonya seharga Rp500 juta, namun ditolak halus oleh Adi.

Halaman Selanjutnya
img_title