Mengerikan! Warga Cinere Depok, Temukan Tengkorak Ibu dan Anak di Kamar Mandi

Jasad Tengkorak di Temukan di Rumah Warga di Depok
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Masyarakat sekitar Jalan Pesanggrahan, Cinere, Depok, dikejutkan oleh penemuan mayat seorang ibu dan anak yang tewas dengan keadaan yang mengerikan. Penemuan mayat ini terjadi di sebuah perumahan mewah di Cinere. Kedua korban, ibu dan anak, ditemukan dalam kondisi yang sudah mengering dan hanya tersisa tengkorak.

Pemilu Jurdil, Rumah Gibran: Tak Ada Dusta di Antara Kita!

Penyebab kematian belum diketahui. Polisi masih berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Informasi yang diperoleh mengindikasikan bahwa ibu dan anak tersebut bernama Grace dan David.

Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan, terungkapnya kasus ini diketahui ketika tetangga yang curiga dengan kondisi rumah tersebut. Karena sudah sebulan penghuninya tidak terlihat keluar rumah sama sekali.

Kuasa Hukum Ungkap Alasan Teuku Ryan dan Ria Ricis Pisah Rumah

Tengkorak ditemukan di Perumahan Warga di Cinere, Depok

Photo :
  • Viva.co.id

“Awalnya warga melapor ke petugas keamanan, karena penghuni sudah lama hampir satu bulan tidak keluar rumah,” katanya, Kamis (7/9/2023).

Relawan Rumah Gibran Makin Meningkat, Siap Menagkan Prabowo-Gibran

Laporan warga kemudian dilaporkan kembali ke Ketua RT. Satpam dan Ketua RT kemudian masuk ke dalam rumah untuk mengecek kondisi penghuni. Ketika di depan gerbang, saksi sudah mencium aroma busuk. Saat masuk, saksi terpaksa lompat pagar karena gerbang dikunci.

“Saksi masuk ke dalam pagar lalu membuka garasi rumah dan mencium bau tidak sedap dari ruang kamar mandi,” bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title