Dua Tahun Kabupaten Bandung Ditangan DS, Ini Hasilnya

Bupati Bandung, Dadang Supriatna
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sudah sekitar dua tahun empat bulan Dadang Supriatna menjabat Bupati di Kabupaten Bandung. Tentu, sudah banyak hal yang dilakukan baik itu yang bersifat perbaikan, inovasi, pengembangan dan bahkan pelaksanaan program baru.

Dinilai Berprestasi, Bupati Bandung Didorong Kembali Maju di Pilkada 2024

Selama kurang lebih dua tahun bekerja melayani masyarakat Kabupaten Bandung itu, Dadang Supriatna tentu pula sudah mendapatkan kesan dari masyarakat atau warga yang ia pimpin. Beberapa apresiasi pun muncul dari bernagai kalangan.

Kesan dari masyarakat itu disampaikan dalam kegiatan Rembug Bedas yang dilaksanakan Pemkab Bandung di belasan desa di sejumlah kecamatan di Kabupaten Bandung. 

Mahasiswa Bandung Komitmen Jaga Kerukunan, Toleransi dan Nilai Luhur Kebangsaan

Bupati Bandung, Dadang Supriatna

Photo :
  • Istimewa

Rembug Bedas adalah ajang silaturahmi Bupati dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan masyarakat desa untuk membangun partisipasi masyarakat dalam pembangunan sekaligus menjaring aspirasi masyarakat, serta dalam rangka menyampaikan program-program pembangunan di Kabupaten Bandung.

Hasil Rekapitulasi KPU, PKB Jadi Penguasa Baru di Kabupaten Bandung

Meski belum genap 2,5 tahun menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bandung, menurut mereka, Bupati Dadang Supriatna telah membuktikan janji-janji politiknya. Seperti yang disampaikan sejumlah tokoh masyarakat di Desa Bumiwangi, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Agus (43), Ketua RW 10 Desa Bumiwangi mengatakan selama dua tahun ini kinerja Bupati Bandung sangat luar biasa. Indikatornya, kata dia, berbagai program yang digulirkan Bupati Bandung dirasakan betul manfaatnya oleh masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title