Selamat dari Maut! Seorang Bayi Keluar dari Truk Usai Alami Tabrakan Mengerikan di Lampung

Bayi selamat dari maut dalam Kecelakaan hebat
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Sebuah video kecelakaan hebat baru-baru ini viral di media sosial. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil truk yang ringsek parah usai mengalami tabrakan. Yang menjadi perhatian warganet adalah penumpang truk tersebut ada seorang bayi dengan perempuan yang diduga ibunya.

Dugaan Malpraktik Rumah Sakit di Karawang, Seorang Bayi Meninggal Usai Disuntik Antibiotik

Yang menakjubkan, bayi tersebut selamat dari maut dalam kecelakaan hebat tersebut. Dalam video yang beredar itu, bayi tersebut merangkak keluar dari dalam truk yang sudah ringsek. Terlihat bayi itu seolah mencari ibunya.

Tak lama dari itu, ibunya pun selamat dan keluar dari kepala truk. Meski awalnya kesulitan keluar dari truk yang sudah dalam kondisi ringsek itu, tapi akhirnya ibu tersebut bisa keluar dan menghampiri bayinya.

Bayi Prematur di Purwakarta yang Sempat Ditolak RS Meninggal Dunia, KDM Minta Maaf

Dilansir dari VIVA pada Selasa, 12 September 2023, disebutkan bahwa peristiwa kecelakaan mengerikan itu terletak di Jl. Lintas Pantai Timur Sumatera, Lampung Tengah.

“Allahu Akbar astagfirullahaladzim baru kejadian  ya Allah yaa Rabbi astagfirullahaladzim. Depan mata,” ungkap perekam video kecelakaan mengerikan tersebut seperti dilansir dari akun YouTube VIVA Jabar pada Selasa, 12 September 2023. Simak videonya disini

Klarifikasi RSUD Bayu Asih Purwakarta Soal Dugaan Tolak Pasien Bayi Prematur

Dalam video itu, tampak pula di sebelah truk tersebut ada truk lain yang sudah terguling dan seseorang yang sedang menelepon. Perekam tersebut menyarankan apabila tidak dalam keadaan terpaksa, keluarga sopir sebaiknya menunggu di rumah saja untuk keselamatan.

Sejauh ini, belum diketahui penyebab kecelakaan dua truk tersebut. Namun, hal yang menarik perhatian warganet di media sosial adalah selamatnya si bayi dan sang ibunda. Mengingat kecelakaan tersebut sangat mengerikan hingga sangat sulit untuk selamat. 

Halaman Selanjutnya
img_title