Merinding! Ada Pesta Seks di Jaksel, Berikut Ulasan dari Pasutri yang Mengikutinya

Polres Metro Jaksel saat melakukan rilis
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap kasus pesta seks atau orgy yang terjadi di sebuah hotel di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Beberapa pelaku berhasil ditangkap oleh polisi dalam penyelidikan kasus tersebut.

Aiman Witjaksono Dapat Informasi 'Polisi Tidak Netral' saat Aktif Jadi Wartawan

AKBP Bintoro, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, menjelaskan bahwa ada empat tersangka yang telah diamankan. Mereka adalah GA, YM, JF, dan TA.

Pasangan suami istri (Pasutri), GA dan YM, terlibat dalam pesta seks tersebut. Bahkan, pasangan tersebut juga bertanggung jawab dalam menyebarkan undangan pesta seks melalui media sosial Twitter dengan akun 'X'.  

Nonton Film Porno untuk Bangkitkan Syahwat Suami-Istri, Begini Pandangan Buya Yahya

Polres Metro Jaksel saat melakukan rilis

Photo :
  • screenshoot by Viva

"Perannya si GA dan YM dia orang yang memposting, dan ini adalah pasangan suami istri, terhadap kegiatan pesta seks ini," ujar Bintoro kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa 12 September 2023.

Bantah Tudingan Venny Alberti Soal Penyakit Seks, Akash Elahi: Fitnah!

"Sedangkan untuk JF ini dia yang memasarkan, dia yang mencari orang-orang dengan harapan ikut dalam kegiatan yang dimaksud," sambungnya.

Menurut Bintoro, pasutri GA dan YM itu memang sengaja ikut pesta seks di hotel kawasan Semanggi. Sebab, dia tidak merasa puas ketika berhubungan hanya dengan sang istri.

Halaman Selanjutnya
img_title