Penuhi Pemeriksaan di Bareskrim Polri, Rocky Gerung Dicecar 40 Pertanyaan

Rocky Gerung Diperiksa Bareskrim Polri
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar Setelah selesai menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan hoax dan ujaran kebencian terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi), pengamat politik Rocky Gerung disambut oleh para pendukungnya yang menunggunya di depan Gedung Badan Reserse Kriminal Polri.

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

Para pendukungnya bersorak dengan seruan 'No Rocky, No Party'. Dalam kesempatan tersebut, Rocky menyatakan bahwa ia telah selesai menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Ia mengucapkan terima kasih kepada mereka yang datang untuk memberikan dukungan.

"Sudah oke teman-teman ya. Sudah selesai pemeriksaan, dan terima kasih sudah berkunjung ke Bareskrim. Dan saya ingin agar supaya ada persahabatan baik di antara mereka yang pro maupun kontra," ucap Rocky, Rabu 13 September 2023.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Rocky Gerung Diperiksa Bareskrim Polri

Photo :
  • Viva.co.id

Adapun Rocky masih ditemani Haris Azhar selaku kuasa hukumnya saat itu. Rocky juga dikawal polisi. Pemeriksaan sendiri berlangsung selama sembilan jam lamanya.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Para pendukung Rocky juga terlihat mendampingi Rocky hingga naik mobil. Mereka sambil meneriakan dia sebagai presiden akal sehat.

Sebelumnya diberitakan, usai menjalani pemeriksaan kasus serupa pada Rabu, 6 September 2023 lalu, ada segerombolan orang yang memakai kaos kontra Rocky Gerung di luar Gedung Bareskrim Polri. Tampak, sekelompok orang itu rupanya menghadang Rocky Gerung hingga memprovokasi di depan kantor polisi.

Halaman Selanjutnya
img_title