Sosialisasi dan Ekspo Sawit Baik Indonesia 2023 di KBB

Sosialisasi dan Ekspo Sawit Baik Indonesia 2023
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) bekerja sama dengan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) dan Lembaga Kajian Strategis dan Pembangunan Pemerintah (LKSP)  melaksanakan Kegiatan “Sosialisasi & Expo Sawit Baik Indonesia 2023” dengan tema “Hilirisasi Produk Turunan Kelapa Sawit untuk Kebangkitan Ekonomi Kerakyatan”.

Kurang Sosialisasi, 8 Warga Subang Meninggal karena DBD

Kegiatan yang dihadiri para petani sawit, mahasiswa, dan masyarakat ini dilaksanakan di PUSDAPI (Pusat Dakwah Persatuan Islam) yang beralamat di Mandalasari Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat, Sabtu (16/09/2023).

Hadiri dalam acara itu Ahmad Najib Qodratullah, S.E., M.H Anggota Komisi XI DPR Republik Indonesia, Anwar Sadat Senior Analis Divisi Perusahaan BPDPKS, Dr. Latief Awaludin Dosen STAI Bandung, Bapak Dadang A. Fahmi.

Realisasi Investasi di Purwakarta Tahun 2023 Capai Rp9,50 Triliun

Bapak Ahmad Najib Qodratullah, S.E., M.H menyampaikan mendukung penuh acara Sosialisasi & Expo Sawit Baik Indonesia 2023 yang membawa tema “Hilirisasi Produk Turunan Kelapa Sawit untuk Kebangkitan Ekonomi Kerakyatan”.

Ahmad Najib Qodratullah, S.E., M.H berharap dengan diselenggarakannya acara ini mampu meningkatkan pemahaman para peserta kegiatan agar mampu mengetahui dampak positif tentang kelapa sawit dan produk turunannya, kegiatan ini penting untuk diikuti dan dijalani dengan khidmat oleh seluruh peserta.

Kunjungi Bandung, The Rising Kids 2023 Dukung Pengembangan Potensi Anak Indonesia

"Kami mendukung penuh kegiatan ini guna menguatkan pemahaman para peserta kegiatan dalam melakukan promosi tentang aspek-aspek positif dari kelapa sawit itu sendiri," tambahnya.

Anwar Sadat sangat berharap bahwa dengan adanya Sosialisasi Sawit Baik 2023, para peserta dapat menerapkan apa-apa yang telah disampaikan oleh narasumber pada kegiatan ini terhadap dan memahami aspek-aspek positif dari kelapa sawit. 

Halaman Selanjutnya
img_title