200 Lebih Atlet Muaythai Akan Tampil di Kejurprov 2024

Atlet muaythai siap berlaga.
Sumber :

Jabar –Pelaksanaan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Muaythai Indonesia Jawa Barat, yang akan digelar pada tanggal 2 sampai dengan 6 Juni 2024, di GOR Gotong-royong Kabupaten Subang akan diikuti oleh 200 lebih atlet muaythai.

Ruhimat Diyakini Nyabup Kembali di Pilkada 2024

Ketua Umum Pengurus Provinsi Muaythai Indonesia Jabar Rahyang Mandalajati Evi Silviadi Sanggabuana, melalui Ketua Harian Pengprov Muaythai Nendi Suryanegara mengungkapkan, panitia bagian registrasi pendaftaran kejurprov muaythai telah mencatat tidak kurang dari 200-an atlet muaythai yang ikut serta dalam kejurprov tersebut. 

"Alhamdulillah, untuk kejurprov muaythai nanti, panitia sudah mencatat sekitar 200 atlet muaythai, yang dipastikan meramaikan persaingan dan siapa yang terbaik di kejurprov nanti," ujar Nendi kepada awak media, Minggu (30/6).

Ditarget Rp3 Miliar, Perolehan Zakat Mal di Subang Baru Menyentuh Angka Rp732 Juta

Ke-200 atlet muaythai yang bakal ikut bagian di kejurprov nanti, lanjut Nendi, merupakan para atlet muaythai dari 25 Pengcab Kabupaten/Kota se-Jawa Barat. 

"Mereka merupakan, para atlet muaythai yang merupakan atlet binaan dan tempaan, para pelatih muaythai dari 25 Pengcab Kabupaten/Kota se-Jawa Barat," terangnya. 

Kabupaten Subang Darurat Judi Online

Dengan Kejurprov ini, diharapkan, muncul bibit-bibit baru atlet muaythai potensial, yang nantinya akan masuk menjadi atlet muaythai Jawa Barat. 

Sekaligus sebagai upaya pembinaan atlet muaythai Jawa Barat yang berkesinambungan, sehingga tidak kekurangan stok atlet muaythai, untuk mempertahankan dominasi muaythai Jabat di tanah air. 

Halaman Selanjutnya
img_title