Niat Baik Berujung Tragis, Nasihati Ibu-Anak yang Menyebrang, Seorang Sopir dan Kernet Truk Dianiaya

Foto Ilustrasi Penganiayaan
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar Sejumlah orang menyerang sopir truk dan kernet truk di Gerbang Tol Balaraja Timur, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

VIRAL Sopir Truk Ngaku Nonton MasterChef, Chef Juna Malah Dituduh Ngomong Kasar

Kejadian kekerasan ini dimulai ketika kedua korban memberikan nasihat kepada seorang ibu dan anak yang tiba-tiba menyeberang jalan di pintu masuk Tol Balaraja Timur. Serangan tersebut dilakukan oleh enam orang.

Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono mengatakan, peristiwa pada Kamis, 21 September 2023 ini, bermula saat korban yakni sopir Endrik dan kernet Ibrohim membawa bata ringan menggunakan truk dan melaju dari arah Balaraja menuju Cikupa.

Curhat Sopir Truk Jadi 'Santapan' Pungli Aparat Hingga Tak Bersisa Untuk Anak Istri

Ilustrasi Penganiayaan

Photo :
  • screenshot berita viva news

"Saat melintas itu, korban mengerem mendadak karena ada seorang ibu dan anak yang menyeberang. Di sana diminta kedua orang yang menyeberang jalan itu untuk lebih hati-hati," katanya, Jumat, 22 September 2023.

Sering Dipalak Preman, Dompet Sopir Truk Asal Jambi Dirampas KDM

Namun tiba-tiba, seorang pria dengan inisial MR memukul pintu mobil truk korban. Pria tersebut berteriak bahwa perempuan dan seorang anak yang menyeberang adalah anak dan istrinya.

Saat masuk ke Gerbang Tol Balaraja Timur, kendaraan korban dicegat oleh dua orang dengan dua sepeda motor, serta satu unit mobil angkot yang berisi empat orang.

Halaman Selanjutnya
img_title