Polisi Injak Kepala Petani saat Ricuh Eksekusi Lahan Sawit, Ini Penjelasan Kapolres

Viral, Oknum Polisi Injak Kepala Petani
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Sebuah video viral menunjukkan seorang anggota Polres Lampung Tengah diduga menginjak kepala seorang warga yang sedang diamankan karena membawa senjata tajam selama kerusuhan dalam eksekusi lahan sawit.

Diduga Diserang OTK, Habib Bahar Mau Potong-potong Preman

Polisi yang terlibat dalam insiden tersebut diketahui memiliki inisial Bripka Z. Saat ini, Bripka Z telah ditahan dan diminta untuk memberikan keterangan kepada Propam Polda Lampung terkait kejadian yang telah menjadi viral.

AKBP Andik Purnomo Sigit menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh warga atas perilaku anggotanya yang melanggar SOP saat pengamanan eksekusi lahan sawit milik PT Bumi Sentosa Abadi (PT BSA) Kamis, 21 September 2023.

Ponpes Tajul Alawiyyin Diserang OTK, Habib Bahar Angkat Pedang

Viral, Oknum Polisi Injak Kepala Petani

Photo :
  • screenshoot by Viva

“Kami menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga atas perilaku anggota kami yang melanggar SOP pada saat pengamanan. Sehingga, melukai perasaan masyarakat,” kata AKBP Andik Purnomo Sigit, di Mapolres Lampung Tengah, Jumat 22 September 2023, dikutip dari tvOnenews.

Ditangkap Karena Provokasi Bentrokan Bitung, Ini Ancaman Hukuman Terhadap Marco Karundeng

AKBP Andik Purnomo Sigit membenarkan jika ada tindakan anggotanya melakukan hal diluar SOP. Ia menegaskan akan memberikan sanksi bagi Bripa Z.

“Saya meminta maaf atas perbuatan anggotanya itu dan memastikan akan ada sanksi bagi Bripka ZK,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title