Ponpes Tajul Alawiyyin Diserang OTK, Habib Bahar Angkat Pedang

Habib Bahar bin Smith
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kabar kurang menyenangkan datang dari pendakwah Habib Bahar bin Smith. Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin yang ia pimpin diduga diserang oleh orang tidak dikenal (OTK). Atas kejadian tersebut, Habib Bahar dengan berani mengangkat pedang bermata dua.

Ditantang Duel oleh Jawara Garut, Hercules Curhat pada Habib Bahar

Dilansir dari viva.co.id, disebutkan bahwa sebuah akun X @mozza_21 menampilkan video pendek yang memperlihatkan Habib Bahar sedang menenteng pedang bermata dua itu. Ia bersama para santrinya seolah berjaga-jaga kawasan pesantren.

“Tadi malam ada penyerangan kepada HBS dari orang yg tak di kenal,” tulis narasi unggahan dikutip Senin, 15 Januari 2024.

Masya Allah, Ternyata Setiap Malam Jum'at Rumah Hercules Penuh dengan Yatim Piatu

Dalam video yang beredar itu, tampak Habib Bahar sedang bersiaga bersama santrinya di Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin yang berlokasi di Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jakarta Barat.

Masing-masing dari mereka sama-sama menenteng senjata tajam jenis Katana, golok dan celurit.

Diadu Domba, Hercules Telepon Habib Bahar Bahas Viral Kecurangan Pemilu

“Tunggu aja, kita potong-potong mereka semua itu. Biasa potong-potong ayam kan, nah kali ini kita potong-potong orang,” ujar Bahar.

Sementara dalam video lain yang diunggah akun Instagram @kabarnegri pada Minggu, 14 Januari 2024, tampak momen yang sama ketika Bahar sedang duduk sambil mengangkat pedang bermata dua miliknya.

Halaman Selanjutnya
img_title