Penyanyi Wanita Kena Murka Paspampres, Ini Dia Sosok Fauziah Noor Imaniar

Artis Kena Semprot Paspampres saat malam apresiasi di IKN
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Seorang wanita yang diduga bernama Fauziah Noor Imaniar mengalami kejadian semprotan oleh Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) pada acara malam apresiasi Nusantara di IKN, Kalimantan Timur. Fauziah bukanlah seorang selebritis, melainkan seorang presenter.

Jelang Playoff Olimpiade, PSSI Upayakan Elkan Baggott Perkuat Timnas Indonesia

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @jevriantositangga, terlihat Fauziah berada di acara tersebut bersama dengan sejumlah artis dan pejabat, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Mereka sedang menikmati penampilan Wika Salim yang membawakan lagu 'Seperti Mati Lampu'.pas

Terlihat seluruh orang yang hadir sangat menikmati lagu tersebut sampai berjoget. Namun, diduga terlalu asyik, Fauziah melakukan hal yang membuatnya kena amuk Paspampres, ia berjalan menuju hadapan Jokowi sambil menjulurkan tangan.

Justin Hubner Tak Bisa Bela Indonesia Lawan Guinea, Erick Thohir Surati Cerezo Osaka

Artis Kena Semprot Paspampres saat malam apresiasi di IKN

Photo :
  • screenshoot by Viva

Sontak dua orang Paspampres yang selalu waspada langsung menghalangi niat Fauziah, salah satu Paspampres yakni Kolonel Faisol Izzuddin terlihat sangat murka sampai menunjuk wajah wanita itu.

PSSI Kembali Hubungi Cerezo Osaka Agar Justin Hubner Bisa Bela Indonesia Lawan Guinea

Fauziah kemudian kembali ke tempat duduknya, ia terlihat diberi pengertian oleh Menteri BUMN Erick Thohir, setelah itu wanita tersebut lanjut berjoget bersama teman-temannya.

Lantas, seperti apa sosok Fauziah?

Halaman Selanjutnya
img_title