Fakta Baru! Polisi Temukan Jejak Ceceran Bensin di Lokasi Anak Pamen TNI AU yang Tewas Terbakar

Ilustrasi Mayat
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar Polres Metro Jakarta Timur telah melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) terkait penemuan jasad seorang remaja bernama CHR (16), anak dari seorang perwira menengah (pamen) TNI AU, yang terbakar di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Dalam penyelidikan tersebut, polisi menemukan beberapa petunjuk yang dianggap potensial dalam mengungkap penyebab kematian korban.

Dokter Ungkap Hasil Autopsi Anak Tamara Tyasmara, Tak Ada Tanda Kekerasan

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Simarmata mengatakan salah satu yang ditemukan saat olah TKP yaitu adanya ceceran dan bau bensin di lokasi.

"Ada, ada (bau bensin ketika olah TKP)," ujar Leonardus dalam keterangannya, Rabu 27 September 2023.SI

Dante Meninggal, Angger Dimas Curiga Ada Pembunuhan: "Anak Saya Diduga Ditenggelamkan!"

Ilustrasi penusukan

Photo :
  • Pixabay

Leonardus mengatakan, berbagai macam temuan dalam oleh TKP yang dilakukan akan dikumpulkan dan dianalisa sebagai bekal mencari fakta dibalik tewasnya korban. Sejumlah data nanti akan dicocokkan dengan hasil visum yang telah dilakukan oleh tim forensik kepolisian.

Miris! Jenazah Driver Ojol Terlantar 2 Hari Gegara Tak Punya Biaya

"Untuk upaya-upaya yang telah kita lakukan, selain kemarin kita sudah olah TKP, juga melakukan visum et repertum dan autopsi," ujarnya.

Leo menjelaskan untuk hasil autopsi CHR, Remaja berusia 16 tahun itu tewas lantaran luka bakar di seluruh tubuh dan juga ada luka bacokan senjata tajam di bagian dada.

Halaman Selanjutnya
img_title