Dikeroyok Oknum Geng Motor, 7 Warga Cicalengka Luka-Luka

Ilustrasi Pengeroyokan
Sumber :
  • Pinterest

VIVA JabarPengeroyokan yang dilakukan oleh anggota geng motor kembali terjadi, kali ini 7 warga Kecamatan Cicalengka menjadi korbannya. Pengeroyokan tersebut terjadi pada Minggu (5/5/2024) dini hari di Jembatan Cikopo Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Hasil Hubungan Gelap, TKW Asal Sukabumi Buang Bayinya

Berdasarkan pemberitaan dari berbagai sumber, saat itu para korban sedang berkumpul di kawasan sekitar TKP. Disaat yang sama rombongan geng motor itu kebetulan lewat dan mengenali salah satu korban yang diduga pernah melakukan penganiayaan terhadap salah satu tersangka.

Hal tersebut menyulut emosi para tersangka hingga terjadi pengeroyokan dengan menggunakan senjata tajam.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Menyadari hal itu, para korban berusaha melarikan diri dari amukan geng motor tersebut, namun para tersangka tetap mengejar sembari melakukan pembacokan secara brutal hingga mengakibatkan total 7 orang mengalami luka-luka. Diduga pelaku pengeroyokan berjumlah banyak, yaitu sekitar 15 hingga 20 orang.

Kronologi tersebut seperti yang dipaparkan oleh Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo saat melakukan Konferensi Pers pada Senin (6/5/2024).

234SC Kota Bandung Geram Dituding Lakukan Pengeroyokan

"Tersangka melakukan pemukulan atau pembacokan membabi buta kepada lingkungan sekitarnya. Jadi hal ini merupakan salah sasaran kepada korban lainnya," jelasnya.

Setelah mendapat laporan kasus pengeroyokan tersebut, pihak kepolisian segera bertindak. Dalam waktu kurang dari 24 Jam, kerjasama antara Polsek Cicalengka dan Polresta Bandung itupun tidak sia-sia.

Halaman Selanjutnya
img_title